Gambar slide

  • Majunya Dunia Karena Tekhnologi.
  • lallala.
  • New Aplikasi BB.

Rabu, 14 Maret 2012

Aplikasi Android & iPhone Untuk Penggemar Cristiano Ronaldo



Perusahaan Mobile Roadie mengembangkan aplikasi mobile untuk superstar sepakbola yang kini  bermain untuk Real Madrid,  Cristiano Ronaldo. Aplikasi mobile Cristiano Ronaldo ini diperuntukkan bagi pengguna gadget iPhone serta Android.


Para penggemar Cristiano Ronaldo bisa melihat wallpaper pada gadgetnya dengan foto sang bintang sepakbola termahal tersebut yang terus berganti-ganti dengan beragam aksi, seperti saat sedang juggling dengan bola atau berpose dengan dengan baju ketat yang kasual.
Aplikasi mobile Cristiano Ronaldo ini selain menyediakan foto dan video sang bintang, juga menyediakan bermacam fitur seperti berita tentang pemain yang dijuluki CR7 tersebut. Berita diambil dari feed-feed situs Facebook dan Twitter Cristiano Ronaldo, termasuk semua status Facebook dan tweetnya. Tersedia juga fitur ‘Fans Wall’ sebagai tempat untuk saling berkomentar antar penggemar Cristiano Ronaldo.
Download gratis aplikasi mobile Cristiano Ronaldo (iPhone/Android) di link berikut:http://mobileroadie.com/apps/Cristiano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar