Gambar slide

  • Majunya Dunia Karena Tekhnologi.
  • lallala.
  • New Aplikasi BB.

Kamis, 15 Maret 2012

TEKNOLOGI TERBARU IPHONE 4S BISA MENGHIDUPKAN MOBIL OTOMATIS

iPhone 4S Dapat Menghidupkan Mobil Secara Otomatis
Kelebihan-Kelebihan iPhone 4S Terbaru 2012. Perangkat yang bisa terhubung di internet bila digunakan untuk kebaikan tentu akan bisa mendatangkan keuntungan, tapi bila digunakan untuk hal buruk, semua bisa terjadi. Bahkan kini, bila penggunanya cerdik, iPhone 4S ternyata bisa digunakan untuk menyalakan atau mematikan mesin sebuah mobil. 

Bagi para pecinta gadget, Siri pada Apple iPhone 4S menjadikan ponsel pintar asal Kanada ini tidak hanya sekedar ponsel untuk membaca atau membalas pesan saja, tapi juga menggantikan peran sebuah kunci kontak di sebuah mobil.



Karena, pada dasarnya, Siri memiliki kekuatan untuk berkomunikasi dengan server proxy, yang kemudian dapat digunakan untuk mengontrol setiap perangkat yang terhubung internet.


Pada sebuah video yang diunggah di laman Youtube seorang pengguna iPhone yang mengaku bernama Fiquett memperagakan bagaimana dia mampu memberi perintah untuk menstarter mobil Viper miliknya melalui perangkat iPhone. Padahal saat itu dia ada di luar mobil.


Dari tempat yang sama, dia pun mampu memberi perintah untuk mematikan mobil Acura TL yang sudah dilengkapi fitur Viper SmartStart tersebut.


"Perintah ini dikirim dari Siri ke server Viper, kemudian diteruskan melalui koneksi seluler ke mobil," kata fiquett seperti detikOto kutip egmcartech, Selasa (29/11/2011). "Mobil itu kemudian menerima perintah melalui RF ke remote mobilnya," pungkasnya.detik.com


TEKNOLOGI TERBARU IPHONE 4S BISA MENGHIDUPKAN MOBIL OTOMATIS Kelebihan-Kelebihan iPhone 4S Terbaru 2012, Tren Mobil Digeser Smartphone, Tata Pastikan Mobil Bertenaga Angin, Pabrik Mobil Honda Normal Kembali April 2012

Sumber: http://worldbestlinks.blogspot.com/2011/11/teknologi-terbaru-iphone-4s-bisa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar