Gambar slide

  • Majunya Dunia Karena Tekhnologi.
  • lallala.
  • New Aplikasi BB.

Senin, 12 Maret 2012

Pinterest Segera Mendarat di iPad



(Ist)
Amerika Serikat - Peminat Pinterest terus bertambah dan semakin banyak pula pengguna yang menginginkan ketersediaan aplikasinya di berbagai perangkat, termasuk iPad. Kabar gembira bagi pengguna Pinterest di iPad, aplikasi untuk tablet besutan Apple ini segera tersedia.

Salah satu pendiri Pinterest Ben Silbermann menyebutkan timnya saat ini tengah giat mengembangkan aplikasi Pinterest untuk iPad. Namun dalam wawancara dengan The New York Times tersebut Silbermann belum mau menyebutkan tanggal peluncuran.

Dilansir The New York Times, Selasa (13/3/2012), situs yang popularitasnya terus menanjak dalam beberapa bulan terakhir ini sebelumnya sudah menyediakan aplikasi Pinterest di iPhone. Sayangnya, belum ada rencana Pinterest membuat aplikasi di platform smartphone lain.

Salah satu alasan Pinterest mendahulukan aplikasi untuk iPad dikarenakan semua karyawannya yang saat ini baru 20 orang lebih familiar dengan sistem operasi iOS. Padahal di Amerika Serikat sendiri, pemilik gadget Android lebih banyak ketimbang iPad.

Kabar yang berhembus menyebut jika ingin mengembangkan aplikasi untuk Android, Pinterest harus merekrut engineer baru yang kompeten di bahasa pemrograman berbeda. Karenanya, Pinterest belum bisa memastikan kapan mereka mulai mengembangkan untuk Android.

sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar